Saturday, September 3, 2016

Welcome Back, Dear Me!



Rasanya sedikit sulit untuk memulai menulis lagi setelah vakum sekian lama dari dunia perbloggingan. Postingan terakhir saya adalah pada akhir Juni 2016, so it’s been more than two months. Tapi tidak apa-apa lah, never too late to start again.

Beberapa challenge dari BEC terpaksa saya lewatkan begitu saja karena sejak ramadhan saya divonis...hamil. It’s not surprising as I guessed before, but the change during pregnancy surprised me a lot. Meskipun sudah pernah hamil, saya merasa kehamilan yang kedua ini sepertinya lebih challenging. Lebih banyak muntah, dibumbui migren hebat, plus ngidam makanan ber-MSG, aduhhh..

Alhamdulillah sekarang sudah masuk trimester kedua so I hope I’ll be able to blog more. Ide cerita yang dulu-dulu sih sudah menguap entah kemana, tapi pasti akan banyak ide cerita baru. Cerita kehamilan? Mmm...kok enggak ada ide ya, hehe... Mungkin sudah pernah hamil jadi lebih cuek kali ya. Beda sama waktu hamil pertama dulu masih sempat browsing ini itu. Obsgyn cari yang oke walo kantong bolong, kalau sekarang bidan aja cukup. Karena dulu USGnya di obsgyn, jadi rajin koleksi foto USG. Kalo yang sekarang, diingat-ingat saja udah cukup.

Cerita traveling juga jadi berkurang, kagak ada review-reviewan tempat, secara naik mobil buat wikenan ke Jakarta aja mabok. Dulu wiken ga boleh nganggur, harus jalan. Syukur-syukur bisa dijadiin postingan. Sekarang, Sabtu-Minggu harus istirahat. Kalo enggak, Senin-Jumat enggak fit dan partner mengajar saya lah yang akan terkena imbasnya, hehe..

So, selamat menjalani kehamilan for all pregnant moms out there. Buat yang tidak hamil, saya minta doa saja semoga kehamilan ini lancar hingga persalinan. Aamiin..

2 comments:

  1. Semoga lancar, Mbak. Aamiin..

    Ah aku jugak vakum lama banget, malah hampir setengah tahun. Hahah. Santai aja Mbak, kan ada urusan di dunia nyata yang mesti diprioritasin. Welkambek yak! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener Beb, kalau dipaksain malah gak keluar ide tulisannya..

      Delete